Senin, 19 September 2011

Menimba Ilmu di Sumur Pilihan


Hari gini pasti pelajar-pelajar pusing mikirin pelajaran sekolah, termasuk saya. Begitu banyak pelajaran yang harus dihapalkan dalam waktu yang terbatas.

Belajar di sekolah saja tidak cukup, tetapi ada baiknya  kita harus menambah jam belajar . Mungkin  bergabung dengan  bimbel bisa jadi pilihan pelajar Bandung karena  Bandung   cukup terkenal dengan bimbel-bimbel favorit.

Salah satu tempat bimbel favorite 

Kota Bandung  memiliki  banyak tempat bimbel dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan. Akan tetapi, tidak semua tempat bimbel menjadi target pelajar Bandung. Menurut siswa-siswi Bandung, ada tempat bimbel yang menjadi favorit mereka., di antaranya Sony Sugema College atau lebih top dengan sebutan SSC, GO atau Ghanesa  Operation, dan Daniel.


Reta & Maya, Mahasasiswi Unpad
”Saya pas SMA mengikuti bimbel, ya... ada kontribusinya, tapi yang paling banyak dah pasti dari sekolah dong... ” ujar Maya Mahasiswi Unpad Bandung.


"Aku berkesempatan bimbel di SSC, selain sekolahku oke, bimbelnya juga sangat menunjang," menurut Sandy mahasiswa ITB.
Akan tetapi, tidak semuanya sesuai harapan seperti pengalaman teman kita ,yaitu Reta.”waktu dulu teteh ambil jurusa IP...” ujar Reta pada saat diwawancara.

Rafdi & Emeral
Intinya adalah semua berbalik kepada diri kita sendiri. Jika kita niat untuk melakukan sesuatu, maka kejadian ajaib akan terjadi. Trus me, it’s works. (Emeral, Artemis)




.






2 komentar: