Selasa, 20 September 2011

Harta Karun di Kaki Bukit Manglayang

Kegiatan upacara kemerdekaan
Mungkin banyak orang Bandung tidak mengetahui entah berantah Krida Nusantara. Sekolah yang berada di Desa  Cipadung ini adalah sekolah yang berlandaskan disiplin  tinggi. Banyaknya siswa  yang datang dari luar Bandung mengindikasikan bahwa sekolah ini cukup dikenal. Jadi, bisa dibilang kalau sekolah ini bukan terkenal di Bandung, tetapi di luar Bandung.
Kegiatan devile setiap pagi.
Di bandung banyak sekolah berasrama, tetapi mungkin tidak ada yang sekarakter dengan Krida Nusantara. Sekolah berasrama yang memungkinkan selalu bertemu dengan guru, teman, dan semua karyawan itu membuat sekolah ini sangat kokoh dan memiliki solidaritas yang tinggi. Teman- teman yang datang dari berbagai daerah sangat memungkinkan untuk bisa bersosialisasi sangat dekat dan intens. Itulah yang sangat membedakan Krida Nusantara dengan sekolah favorit lainnya.

Sekolah yang berakreditasi A ini sudah  merupakan sekolah rintisan bertaraf internasional yang bertujuan menyiapkan  lulusan  beriman, berilmu, berdikari, bermoral, berdisiplin dan mampu bersaing dengan semua sekolah, baik di tingkat nasional maupun internasional.

PASKIBRAKA KRIDA NUSANTARA
Berbeda dengan sekolah yang setingkat pada umumnya, Krida menggabungkan program pendidikan umum, agama, keterampilan dan menyajikannya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dengan sistem pembelajaran moving class.  Selain disiplin, keterpaduan kurikulum, sekolah ini pun dilengkapi dengan beragam fasilitas, di antaranya gedung olahraga yang nyaman, perpustakaan, mini market, gazebo sebagai tempat belajar outdoor, kolam renang, aula, kolam, dan masih banyak lagi. So, bagi Anda yang belum tahu, inilah harta karun yang akan terus digali di kaki Gunung Manglayang.(Rafdi, Artemis)

11 komentar:

  1. Menarik juga tuh.., bolenh dong main-main ke Krida..!

    BalasHapus
  2. Wah hebat juga ya..h, siswanya pasti ngga suka tawuran yah, ratin ibadah lagi dan punya skil hebaat

    BalasHapus
  3. Keren banget sekolahnya......lebih ditingkatkan lagi yach disiplinnya.

    BalasHapus
  4. What you want and what you need are all here.
    Yup, 'TWO THUMBS UP' people will be born from this place.
    Insyaallah.

    BalasHapus
  5. Sebuah Sekolah yang menarik yaa.....terutama untuk menyiapkan generasi bangsa calon pemimpin di masa depan. Semangat...

    BalasHapus
  6. Pemerintah sekarang sedang menerapkan kurikulum berbasis Pendidikan Karakter !

    BalasHapus
  7. Krida Nusantara.... sekolah ini juga yang membuat saya merasa bangga menjadi salah satu pendidik yang mengabdi di SMAT Krida Nusantara.

    BalasHapus
  8. Tempatku menimba ilmu sekaligus langkahku untuk meraih cita-citaku
    SMAT Krida Nusantara

    BalasHapus
  9. hmm..nice blog,pertahankan nama baik lembaga dan alamamater kita krida nusantara ya..

    BalasHapus
  10. dan saya sekolah di sekolah keren ini :)

    BalasHapus