Senin, 19 September 2011

Hang Out Yuk!



Malam yang dingin dan sepi merupakan mimpi buruk bagi para penuntut ilmu terutama yang tinggal sendiri dan jauh dari keluarga di kampung halaman tercinta. Ngapelin pacar  supaya terhindar dari kebosanan? nggak punya pacar,  jalan sama teman? lagi pada sibuk, jalan sendiri ? Sepi sendiri memang menghancurkan hati.
Di malam seperti itu, para penuntut ilmu harus punya strategi untuk menghindarinya, mereka harus punya tempat-tempat keren penghilang sepi dan sesuai dengan segala aspek kemampuan pelajar, seperti ekonomi, sosial, dan selera. Di Bandung tempat hang out yang bernilai ekonomis tinggi, mendukung sosialisasi yang maksimal, dan menyediakan menu-menu pengganjal perut yang lezat akan menjadi ramai dan bernilai. Tidak hanya bagi pelajar ,tapi juga untuk semua orang.
Tempat tempat keren di Bandung ada banyak. Persaingan tempat hang out membuat kualitas tempat itu sendiri ikut bersaing agar menjadi lebik baik agar dapat bertahan. Berbagai usaha dan inovasi terus diciptakan berbagai tempat nongkrong agar menjadi lebih unik dan menarik. Peformance, menu-menu spesial disajikan terbukti efektif menarik perhatian para pengunjung.
Tempat-tempat hang out yang menyajikan keaaslian bandung merupakan suatu daya tarik sendiri bagi para pengunjung apalagi jika dapat diolah dengan kreatif dan inovatif.
Dengan banyaknya tempat hang out yang inovatif dan kreatif para pelajar harus pandai -pandai memilih dimana tempat hang out yang sesuai kemampuan juga kebutuhan. 
"aku sih lebih suka ke mall bareng temen kalau tempat nongkrong yang keren si banyak, yang penting ada peformance yang keren keren." , kata Aisha, mahasiswi SITH di ITB. Sebenarnya tempat nongkrong yang keren tidak jadi keren tanpa teman-teman yang keren. 

Stasiun ARDAN FM Bandung. Stay Cool And Lovely.
Stasiun ARDAN FM Bandung merupakan contoh tempat hang out yang keren juga bermanfaat, selain hang out bareng teman, kita juga dapat mencari teman baru. menyalurkan bakat kita itu merupakan kelebihan stasiun ARDAN FM Bandung. School and Lovely adalah program ARDAN yang melibatkan anak SMA agar mereka dapat menyalurkan bakat, biasanya sih, mereka datang ke  sini sekitar jam satu sampai jam lima, pas pulang sekolah gitu." Ria, seorang staff public relation and promotion."ARDAN kan radio nomor satu di Bandung, bangunan kita juga lebih keren, dan lagu-lagu kita selalu up date, komplit sesuai dengan genre kita, genre anak muda. Van kita juga lucu, tim kreatif kita yang emang keren membuat ARDAN FM tetap nomer satu, haha..." Alfan, staff public relation and promotion. (Endi, Artemis)
Stastiun radio ARDAN FM
ON AIR

5 komentar: